Fans Sejati Espanyol, Pochettino Tak Sudi Latih Barca

Juru taktik asal Argentina itu mengakui adanya pertemuan dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, namun ditegaskan juga oleh Pochettino bahwa pertemuan tersebut berlangsung secara tidak disengaja di sebuah bar, karena Presiden Raksasa Catalan adalah salah satu teman nya sejak dulu.

Fans Sejati Espanyol, Pochettino Tak Sudi Latih Barca

Bos Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menepis gosip bakal membesut Barcelona  di masa depan dengan menyebutnya mustahil. Alasan utamanya adalah karena dia merupakan salah seorang Fans Espanyol, rival sekota Barcelona.

Sebagaimana diketahui, Juara bertahan La Liga Spanyol tersebut memang tengah mencari manajer baru mengingat Luis Enrique dipastikan mengakhiri perjalanan karirnya sebagai pelatih di Camp Nou pada akhir kompetisi nanti. Sejumlah kandidat muncul, dan yang paling terdekat adalah manajer Tottenham, Mauricio Pochettino.

Spekulasi meningkat setelah juru taktik Argentina tersebut kedapatan bertemu dengan presiden Barca Josep Maria Bartomeu namun Pochettino menegaskan pertemuan tersebut terjadi secara tidak sengaja.

“Sebenarnya pertemuan tersebut sama sekali tidak disengaja, karena dia adalah teman saya sejak dulu, bahkan sebelum dia menjadi bagian dari petinggi Barcelona. Anda tahu, di sana banyak orang melihat dan kami bertegur sapa.”

“Pertemuan itu hanya berlangsung selama lima menit saja, dan tentu saja rumor sangat mustahil untuk dihentikan, namun saya adalah seorang fans Espanyol. Menangani Barcelona, sama saja seperti Daniel Levy (direktur Tottenham) memecat saya dan setelah beberapa tahun tetap mustahil bagi saya untuk kemudian menangani Arsenal.”

“Dalam sepakbola memang sulit menjaga nilai dan kesetiaan. Saya adalah fans yang sangat setia dengan Espanyol. Saya cinta Espanyol dan seperti sekarang bersama Tottenham akan mustahil untuk saya hijrah ke Arsenal.” Kata pochettino kepada reporter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *